Madu Hutan


Nama Produk Madu Hutan.

Stock Merk yang tersedia :

  • Asy-Syifau ukuran 1 kg Harga Jual Rp. 70.000, –
  • Asy-Syifau ukuran 0,5kg Harga Jual Rp. 40.000, –
  • Mulhaq ukuran 1 kg Harga Jual Rp. 70.000, –
  • Mulhaq ukuran 0,5 kg Harga Jual Rp. 40.000, –

Discount :  30 – 40 %

Minimal Pembelian 5 kg

Keterangan : Ongkos Kirim Ditanggung Pemesan

Informasi Tentang Produk  dari Jahe Merah Karomah |Herbacenter Subangc. com:

Madu Sebagai Gizi dan Obat

Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.
Mengingat pentingnya dan khasiat madu lebah maka Allah juga menyinggungnya di dalam Al-Qur’an:

“Dan Rabbmu mewahyukan kepada lebah, ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu dan di tempat-tempat yang dibikin oleh manusia. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Rabbmu yang telah dimudahkan (bagimu).(An-Nahl:68)

Dalam sebuah hadits disebutkan:

“Hendaklah kalian melakukkan dua penyembuhan: madu dan Al-Qr’an.”

Jadi disini dipadukan antara pengobatan untuk badan dan pengobatan untuk ruh.

Abdullah bin Umar Radiyallahu Anhu juga mempergunakan madu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sehingga ia membagikannya secara gratis kepada orang-orang miskin yang dilanda sakit, dan selalu mengatakan kepada mereka seperti yang dikatakan Rasulullah,

“Hendaklah kalian meminum madu. Karena ia adalah sebaik-baik obat.” Ibnu Qayyim Al-Jauziyah berkata dalam bukunya Zadul Ma’ad, jilid 4, hal.33: ”

Madu merupakan gizi yang dapat dicampur dengan gizi yang lain, obat yang dapat dicampur dengan obat, minuman yang dapat dicampur dengan minuman, manisan yang dapat dicampur dengan hidangan lain. Tidak ada sesuatu yang diciptakan untuk kita yang lebih baik darinya dan yang menyerupainya.

Bukan hanya orang-orang pada jaman sekarang saja yang mengetahui khasiatnya. Sebab Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam juga meminumnya dan dicampur dengan air sebelum makan pagi.

Para ilmuan pada zaman sekarang menegaskan bahwa madu merupakan sarana yang paling ampuh untuk menambah vitamin. Khasiatnya tetap utuh meskipuan ia dibiarkan sekian lama. Tapi dengan syarat ia harus terlindung dari udara panas dan cahaya yang langsung menerpanya. Di samping itu tempatnya harus tertutup, agar kelembabannya tidak menguap.

Tak seorang pun yang menyangkal bahwa madu mempunyai berbagai kandungan vitamin dan protein serta memainkan peranan yang sangat ampuh untuk kehidupan manusia.

Untuk mengetahui tips cara membedakan madu asli dan palsu silahkan lihat disin

Tinggalkan komentar