Tips Memulai Usaha dan Mengelolanya 4


Sahabat setia Jahe Merah Karomah | Herbacenter Subang yang baik (walau cuma baca dan belum order, anda tetap baik kok kalau rajin mengunjungi dan membaca update artikel disini :D )

Malam ini saya akan lanjutkan tentang Tips Mengelola dan Memulai sebuah Usaha bagian ke 4 .bersama saya, Muhammad Yusuf (Cie cie cie… :D )

Berikutnya adalah :

4. Rajin Promosi

Promosi adalah salah satu faktor kuat penunjang sebuah keberhasilan usaha, karena tanpa ini sebuah usaha bisnis kita takkan bisa dikenal orang secara luas.

Coba perhatikan, mengapa sebuah perusahaan mau mengeluarkan koceknya sampai milyaran untuk dana iklan, karena mereka memahami bahwasannya iklan itu suatu hal yang bisa menjadi pemancing, pemikat sekaligus menggiring masyarakat membeli produk mereka.

Ya, setidaknya kita yang masih kelas coro dan kere, promosilah dengan lisan, memanfaat media gratis semisal blog gratisan, jejaring sosial, dan yang lainnya ..

Nah, saking pentingnya upaya promosi ini, terkadang kita mesti pantang menyerah, dan promosi bisa dilakukan dengan banyak hal, semisal :

1. Membuat tulisan data produk, keunggulan, dan yang lainnya.

2. Memberikan contoh produk secara cuma-cuma.

3. Mendatangi kawan secara person to person dengan bawa golok lalu maksa : Beli Ga lo!! Awas kalo engga!! Hehe.. intermezo itu mah ya, ya setidaknya maksa dengan cara haluslah agar mereka mau mencoba beli.

Nah setelah hal-hal tersebut dilakukan, jangan lupa loh mem follow up atau menghubungi mereka kembali, siapa tahu menjadi repeat order ya..

Selamat mencoba :D , semoga berhasil, Insya Allah akan saya sambung terus tips-tipsnya, jangan lupa ya, agar tak cuma baca dan denger denger saja tentang khasiat Jahe Merah KaromahSafe CareBiojannaAfiafitSuncreamSpirunaKopi Herbamax, dan lain-lainnyaproduk dari Herbacenter Subang, mendingan sekali-kali nyoba order deh..

Nah diatas itu juga cara saya mempromosikan produk loh .. :D

*Nyengir deh Anda, Nyengir Bareng Yu Ah.. *

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s