Download lagi nih E-book Belajar Bahasa Arab Jilid 2 nya ya


Alhamdulillah …

Malam ini selesai juga membuat E-book Bahasa Arab Dasar Jilid ke 2 nya, nah download deh ya, semoga bermanfaat, gratis kok … sok ah download …

 

Disini Nih Downloadnya !!!

 

 

 

 

 

 

 

One thought on “Download lagi nih E-book Belajar Bahasa Arab Jilid 2 nya ya”

  1. Pake software apa bos buat bikin ebook di hp yg support tulisan arab ?
    File mentah yg djadikan ebook formatnya apa ?
    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s