Herbamax Kopi Terapi Dan Kejantanan


Harga / Sachet Rp. 25.000, 1 box Isi 20 Sachet, khusus Pembelian 1 box bebas biaya kirim keseluruh wilayah indonesia
Tersedia Herbamax Rasa Strawberry, Cocok Diseduh dengan Air Es.

Herbamax adalah ramuan herbal yang diracik khusus  dari bahan herbal alami dengan komposisi yang seimbang sehingga tidak ada efek samping berfungsi untuk meninggkatkan Vitalitas yang prima, meningkatkan kesuburan hormon, regenerasi sel, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Delapan Ramuan Alami Yang Terkandung Dalam HERBAMAX Untuk Kehidupan Yang Lebih Harmonis

KANDUNGAN PRODUK HERBA MAX SOLUSKY
Pasak Bumi

( Eurycoma Longifolia)

Kandungan Brusin dan Strichnin yang berkhasiat menambah Vitalitas pria karena bersifat afrodisiak, yaitu merangsang libido. Selain itu ramuan tradisional ini diklaim mampu mengobati penyakit malaria, sebab dalam akar pasak bumi terkandung senyawa erikomanon yang ampuh mengobati malaria.

Tribulus Terrestris

Berfungsi meningkatkan produksi hormon Testosteron, sehingga secara alami meningkatkan kesuburan dan gairah SEX, mengatasi impotensi, serta untuk pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berolah raga secara rutin.

Maca
(Lepidium Peruvianum Chacon)

Maca adalah tanaman yang berasal dari negara Peru, yaitu sejenis tumbuhan yang berumbi akar yang tumbuh pada dataran tinggi. Tanaman ini bisa tumbuh walaupun dalam kondisi cuaca extrim yang sangat dingin. Zat aktif dalam Maca adalah alkaloid berfungsi untuk meningkatkan hormon, mencegah penyakit Prostat, untuk kesuburan, dan meningkatkan stamina.

Madu

Madu melindungi tubuh dari keluhan penyempitan kapiler (pembuluh darah ke jantung) dan juga membunuh bakteri. Manfaat lainnya meningkatkan daya tahan tubuh, menambah gairah seksual, meningkatkan produk ASI, menyembuhkan darah tinggi, melancarkan peredaran darah dan urine, menyembuhkan panas dalam,  mengobati rheumatik, memperlancar fungsi otak, menyembuhkan luka bakar, baik untuk perawatan kulit, mengobati sinusitis, flu dan batuk.

Pimpinella Alpina
( Purwoceng)
Ratusan tahun silam, nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai afrodisiak dan mengembalikan energi setelah seharian bekerja. Kandungan Luteinizing merupakan hormon yang diproduksi Hipofisis Anterior di otak. Perannya merangsang sel-sel dalam testis untuk memproduksi testosteron, menjaga kaum pria tetap awet muda sekaligus bervitalitas tinggi.
KOPI
Dibuat dari biji kopi pilihan terbaik, selain  bercita rasa nikmat kopi berfungsi untuk antioksidan dan terdapat zat Flavanoid untuk anti pembekuan darah sehingga dapat menurunkan serangan jantung.
NON DIARY CREAMERS (NDC)
NDC adalah zat cair atau butiran dimaksudkan untuk pengganti susu atau krim seperti aditif ke kopi atau minuman lainnya. Bahan ini  tidak mengandung laktosa oleh karena itu, beberapa bagian dunia memerlukan alternatif non-susu whiteners istilah tersebut tidak berarti kehadiran krim nyata

Cara Penyajian & Pemakaiannya

  • Didihkan air panas sebanyak 200cc minum
  • Tuangkan kedalam gelas yang telah berisi 1 sachet HerbaMax, Aduk Sampai rata
  • Pemakaian 1 sachet perhari
Hasil Penelitian Ilmiah
Pengaruh Pemberian Extract Eurycoma Longifolia dan Pimpinalla Alpina pada Spermatogenesis Tikus Sparaque Dawly – Achmad Zulfa Juniarto, MD
Latar Belakang : Infertilitas adalah ketidakmampuan pasangan untuk hamil dan melahirkan, setelah satu tahun bersenggama secara teratur tanpa alat kontrasepsi, berdasarkan hasil penelitian, 10 % – 15% kelainan pada Pria. Alternatif pengobatan untuk mengantisipasi permasalahan ini dengan menggunakan ramuan dari tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat. Tanaman yang sering digunakan adalah Pasak Bumi dan Purwaceng. Pada beberapa penelitian Pasak Bumi dan Purwaceng dapat meningkatkan kadar hormon Testosteron, Lueteinizing Hormon , dan Follicle Stimulating Hormon pada hewan percobaan. Hasil ini memungkinkan Pasak Bumi dan Purwaceng dapat di gunakan Untuk Kepentingan yang lebih luas lagi yaitu untuk meningkatkan Spermatogenesis. Peningkatan Spermatogenesis dapat menolong pasangan infertilitas dalam usahanya untuk memperoleh keturunan.
Tujuan dari Penelitan ini adalah untuk mempelajari sejauh mana pemberian Extract Pimpinela Alpina dan Eurycoma Longifolia berpengaruh terhadap peningkatan derajat Spermatogenesis dan jumlah Sperma pada Tikus Putih jantan Spraque Dawly.
Hasil : Dari Hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan menunjukan bahwa pemberian Extract Purwceng maupun Pasak Bumi memberikan hasil yang bermakna terhadap peningkatan jumlah, motilitas spermatozoa serta derajat spermatogenesis tikus bila dibandingkan dengan kontrol (P<0,01). Sedangkan pada pemberian Purwaceng tidak memberikan Perbedaan yang bermakna apabila dibandingkan dengan pemberian Extract Pasak Bumi (P>0,01)
Simpulan : Extract Pimpinalla Alpina dan Eurycoma longifolia dapat meningkatkan derajat Spermatogenesis dalam Testis, Jumlah maupun motilitas Spermatozona tikus di bandingkan dengan kontrol.
Sumber : Perbedaaan Pengaruh Pemberian Extract Eurycoma Longifolia dan Pimpinalla Alpina pada Spermatogenesis Tikus Sparaque Dawly – Achmad Zulfa Juniarto, MD Lecturer in Faculty of Medicine Diponegoro – Biology Departement, April 2004 Semarang – Indonesia

// //

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s